Menggunakan iPads Untuk Spider Kirim kami

Menggunakan iPads Untuk Spider Kirim kami - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Menggunakan iPads Untuk Spider Kirim kami, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga Artikel charlotte's web, Artikel global read aloud, Artikel inquiry, Artikel non fiction, Artikel spiders, yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Menggunakan iPads Untuk Spider Kirim kami
link : Menggunakan iPads Untuk Spider Kirim kami

Baca juga


Menggunakan iPads Untuk Spider Kirim kami

Kemarin kami mulai penyelidikan laba-laba kami. Kami telah membaca Web Charlotte untuk Global Read Aloud dan mahasiswa terpesona tentang bagaimana Charlotte menghisap darah dari korbannya .... Jadi, penyelidikan kami tentang laba-laba lahir. Ini adalah waktu yang tepat untuk pertanyaan ini karena kita telah berbicara tentang bagaimana menghubungkan membaca tulisan non-fiksi di sekolah kami dan proyek ini hampir jatuh ke pangkuan kami!
Langkah 1 - The Bertanya-tanya Tahap

Kami mulai dengan grafik skema untuk mencari tahu apa yang siswa sudah tahu tentang laba-laba. Setiap siswa diberi catatan lengket dan mereka harus menggambar atau menulis satu fakta yang mereka tahu tentang laba-laba dan menambahkannya ilmu pelet tanpa puasa ke grafik kami.
Kami dihasilkan pertanyaan tentang laba-laba bahwa siswa ingin tahu tentang dan yang akan mendorong proses penyelidikan.




Langkah 2 - Perencanaan Tahap

Saya punya beberapa mahasiswa baru di kelas saya tahun ini dan beberapa siswa yang mungkin perlu beberapa diingatkan, jadi saya ingin model tahap perencanaan. Kami berbicara tentang pertanyaan yang dihasilkan dan saya mengatakan kepada mereka saya ingin memilih pertanyaan yang benar-benar tertarik saya. Saya memilih sebuah pertanyaan yang tidak ada dalam daftar kami untuk model karena saya tidak ingin mengambil kemungkinan seseorang menjadi kecewa karena saya memilih pertanyaan mereka ingin penelitian. Saya kemudian memberi setiap anak catatan lengket lain dan saya memilih buku dari "laba-laba perpustakaan" untuk membaca kepada mereka. Siswa menuliskan pembelajaran baru pada sticky mereka sementara saya membaca, "National Geographic Pembaca:. Laba-laba"



Besok, siswa akan mulai memetakan ide-ide dari tahap-tanya dan mulai fokus pada yang pertanyaan mereka ingin belajar tentang dan jawaban. Saya kemudian akan kelompok siswa sesuai dengan apa pertanyaan mereka memilih. Siswa akan menggunakan buku, internet dan halaman sekolah kami sendiri untuk datang dengan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan mereka.

Saya akan posting langkah 3 dari proses penyelidikan kami segera setelah kami menyelesaikan itu.
Bagaimana kepentingan siswa Anda berkendara instruksi Anda?

Update: November 6, 2012

Langkah 3 - The Gathering Tahap

Saya melakukan beberapa belajar dan mencerminkan selama tahap ini. Siswa memilih pertanyaan mereka dengan meletakkan catatan lengket pada tabel sesuai dengan jumlah yang berhubungan dengan pertanyaan. Kami memiliki beberapa pertanyaan yang sangat populer dan beberapa bahwa siswa tidak tertarik sama sekali. Berikut adalah gambaran tentang bagaimana siswa yang dipilih pertanyaan mereka ingin penelitian.


Kami memiliki buku laba-laba, saya menunjukkan siswa bagaimana untuk mencari jawaban di internet dan kami menyaksikan video mengenai laba-laba. Saya pikir ini akan menjadi angin ..... Namun, aku salah. Saya tidak mempertimbangkan bahwa beberapa mahasiswa saya belum pernah melakukan pencarian di internet sebelum. Mereka tidak bisa menguraikan semua informasi yang mereka terima. Saya juga tidak mempertimbangkan bahwa saya memiliki 8 kelas 1 yang tidak di kelas saya tahun lalu. Tak perlu dikatakan, kami pertama "mengumpulkan hari" adalah sebuah kegagalan. Aku harus berkumpul kembali dan mencoba pendekatan yang berbeda pada hari berikutnya.
Saya memutuskan untuk melakukan lebih dari pendekatan seluruh kelas dan model, model, model. Alih-alih memiliki masing-masing kelompok fokus pada satu pertanyaan kita semua fokus pada semua pertanyaan yang tertarik mereka.
Hari berikutnya, saya menempatkan shortcut pada iPads untuk Wallwisher. Aku punya siswa berbagi apa yang telah mereka pelajari dengan menonton video, membaca, mendengarkan fakta rekan-rekan saham mereka dan mendengarkan saya lakukan non fiksi membaca beban. Ini adalah apa yang mereka datang dengan:



Para siswa sangat bersemangat tentang topik ini, kami memiliki siswa membawa laba-laba yang mereka tangkap di sekitar rumah. Tentu saja, kami harus mendapatkan kamera dokumen dan mendapatkan melihat lebih dekat pada mereka! Berikut adalah Ibu Belanger menunjukkan kelas teman berbulu pertama kami di bawah kamera dokumen.


Sementara menonton laba-laba di bawah kamera dokumen, siswa tahu jika laba-laba khusus ini akan menggigit. Kami memiliki prinsip tak kenal takut kami datang untuk menguji hipotesis kami. Laba-laba tidak menggigitnya. Namun, kami memiliki siswa lain membawa laba-laba serigala beberapa hari kemudian. Pertanyaan pertama siswa diinginkannya menjawab itu, "Akan laba-laba serigala menggigit Mr. Cowper?" Sekali lagi, Mr. Cowper datang dan menyerah tangannya di atas nama ilmu pengetahuan. Untungnya itu tidak menggigitnya. (Dia mengatakan itu karena tangan kepala yang besar.)


Saya belajar dari ini bahwa meskipun hal-hal tidak berjalan seperti yang direncanakan, para siswa masih terlibat, belajar banyak dan kami bersenang-senang melakukannya. Aku punya siswa membawa buku-buku yang mereka ciptakan di sekitar laba-laba rumah, banyak siswa membawa buku-buku yang mereka ditemukan di rumah atau pergi ke perpustakaan untuk mencari buku laba-laba, saya bahkan memiliki siswa membawa buku laba-laba yang mereka baca untuk sisa kelas.


Langkah 4 - The Membuat Tahap

Di sinilah siswa menciptakan sesuatu yang berarti untuk mereka menggunakan fakta-fakta dan informasi yang mereka belajar tentang laba-laba. Kami telah berlatih dengan iPad app Popplet. Oleh karena itu sepakat bahwa ini adalah apa yang siswa ingin menggunakan untuk berbagi pembelajaran mereka. Berikut adalah salah satu Popplets saya kelas satu siswa:


Langkah 5 - The Berbagi Panggung

Kami memutuskan untuk berbagi Popplets kami dengan menempatkan mereka di blog kita. Siswa bersemangat untuk menggunakan aplikasi Kidblog baru pada iPads mereka. Mereka juga ingin menghasilkan beberapa bunga dan komentar untuk blog mereka. Kami hanya melakukan langkah ini hari ini, jadi saya telah menempatkan permintaan di twitter dan telah meminta kepala saya untuk menambahkan beberapa umpan balik ke blog mereka. Saya juga akan meminta salah satu kelas junior untuk meninggalkan beberapa komentar karena saya tahu bahwa mereka baru saja mulai blogging dengan siswa mereka. Aku berpikir siswa saya bisa berbagi apa yang mereka ketahui tentang menulis blog komentar yang baik dan kemudian mereka dapat mencobanya di blog mahasiswa saya '. Kami akan senang untuk Anda untuk meninggalkan satu atau dua komentar di sini.


Akhirnya selesai sudah artikel Menggunakan iPads Untuk Spider Kirim kami

kami berharap semoga artikel Menggunakan iPads Untuk Spider Kirim kami ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Menggunakan iPads Untuk Spider Kirim kami dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/menggunakan-ipads-untuk-spider-kirim.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar