Cross Country Creature Kolaborasi Proyek

Cross Country Creature Kolaborasi Proyek - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Cross Country Creature Kolaborasi Proyek, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Cross Country Creature Kolaborasi Proyek
link : Cross Country Creature Kolaborasi Proyek

Baca juga


Cross Country Creature Kolaborasi Proyek

Saya sangat gembira untuk mengumumkan proyek kolaborasi kami berikutnya. Proyek ini telah di bagian belakang kompor untuk bulan sekarang, dan kami akhirnya siap untuk memulai. Sarah Soltauheller dan saya telah melakukan banyak proyek kolaborasi dengan kelas kami selama 2 tahun terakhir, dan saya pikir ini adalah yang paling menarik! Kami ingin proyek untuk menggabungkan tulisan, IPA dan IPS. Kami juga ingin ada menjadi penonton otentik bagi siswa kami untuk menarik lebih banyak minat dan untuk menarik perhatian siswa kami '. Kami memutuskan memilih binatang atau serangga untuk mengirim satu sama lain yang hidup di mana kita hidup, tetapi tidak tinggal di mana kelas lainnya hidup.

Sekolah Sarah adalah di Pulau Vancouver dan kami tinggal di Ontario. Sarah memilih paus orca dan saya memilih (dengan sedikit bantuan dari kepala saya) belalang sembah. Kami sepakat bahwa kami akan mengirimkan satu sama lain pengap dan bahwa kita akan membuat blog untuk hewan di rekening kidblog kelas kami. Siswa ilmu pelet wanita akan membawa pulang ikan paus (bernama Haley) atau belalang sembah (Elroy) atas malam dan blog tentang petualangan mereka. Setelah semua orang memiliki kesempatan untuk mengambil Hayley rumah kami akan melakukan Kirim tentang Paus orca dan menjawab Pertanyaan Penting kami, "Mengapa tidak paus orca hidup di Windsor, Ontario? Kami akan kemudian berbagi proyek-proyek kami satu sama lain melalui Skype. Untuk menambah kegembiraan proyek ini, murid-murid saya akan membawa pulang iPad dengan Hayley untuk mendokumentasikan petualangan mereka.

Saya telah mengirimkan rumah bentuk rilis kepada orang tua. Saya memiliki siswa yang tidak memiliki wifi di rumah mereka, jadi bukan blogging tentang petualangan mereka dengan Hayley dari rumah, mereka akan mendokumentasikan petualangan mereka menggunakan aplikasi pencipta buku di iPad. Ketika mereka sampai ke sekolah pada hari berikutnya mereka dapat mentransfer ke blog mereka atau hanya meninggalkannya di buku bahwa kita menciptakan di iPad. Berikut adalah catatan yang saya buat untuk pergi bersama dengan iPad dan Hayley.  Anda dapat melihat surat itu lebih jelas di sini. Kami saat ini pada Maret Break, sehingga siswa akan memulai proyek dalam beberapa minggu ke depan. Saya tidak dapat memberitahu Anda bagaimana bersemangat mereka untuk memulai. Ikuti pembelajaran kami dengan memeriksa blog Hayley di minggu-minggu mendatang sini.


Akhirnya selesai sudah artikel Cross Country Creature Kolaborasi Proyek

kami berharap semoga artikel Cross Country Creature Kolaborasi Proyek ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Cross Country Creature Kolaborasi Proyek dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/cross-country-creature-kolaborasi-proyek.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar