Menggunakan Wallwisher di The iPads

Menggunakan Wallwisher di The iPads - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Menggunakan Wallwisher di The iPads, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Menggunakan Wallwisher di The iPads
link : Menggunakan Wallwisher di The iPads

Baca juga


Menggunakan Wallwisher di The iPads

Saya sangat bersemangat tentang apa yang kita lakukan hari ini menggunakan iPads! Murid-murid saya dan saya menggunakan banyak catatan tempel sehari-hari. Maksudku BANYAK! Murid-murid saya selalu memiliki atau catatan lengket dua ketika saya sedang membaca buku untuk menuliskan pertanyaan, menulis kata bawah mereka tidak mengerti atau fakta menarik yang mereka pelajari. Saya juga menggunakannya untuk membuat prediksi, brainstorming dan tiket keluar pintu. Catatan lengket semakin di luar kendali di kelas saya! Mereka dan masih akan menjadi alat yang berharga untuk mahasiswa saya, namun kami ingin menjadi lebih ramah lingkungan, yang menyebabkan saya untuk pencarian online saya untuk sebuah aplikasi yang bisa saya lakukan semua hal ini menggunakan 20 iPads saat ini kami memiliki ilmu pelet birahi bukan selalu menggunakan catatan tempel. Aku butuh sebuah situs atau aplikasi bahwa siswa tidak perlu masuk atau menggunakan akun email karena saya memiliki kelas 1, jadi saya butuh sesuatu mudah digunakan. Saya mencoba banyak dan meletakkannya keluar di twitter untuk melihat apakah ada yang punya jawaban untuk saya. ? Kristen Ziembe dari @ 1stgradethinks menyebutkan bahwa mereka menggunakan Wallwisher dengan iPads mereka sehingga saya membuat dinding, memilih ikon untuk menempatkan pada iPads dengan link ke dinding (Terima kasih kepada K.

LirenmanlirenmanLearns untuk bantuan) dan kami siap untuk mencobanya. Kami bertemu dengan kami membaca kelas 7/8 dan menulis teman hari ini jadi saya pikir ini akan menjadi kesempatan besar untuk mencobanya. Aku diposting pertanyaan, "Mengapa kita harus terus memiliki membaca teman-teman tahun ini?" Para siswa menjawab pada iPads pikiran mereka dan aku juga punya itu diposting di papan pintar. Ini sangat mudah untuk membuat dan untuk siswa saya untuk menggunakan. Itu berhasil keluar mengagumkan! Saya sangat terkesan pada seberapa baik siswa saya merespon. Saya tidak sabar untuk menggunakan lagi. Ini adalah bagaimana ternyata:


Akhirnya selesai sudah artikel Menggunakan Wallwisher di The iPads

kami berharap semoga artikel Menggunakan Wallwisher di The iPads ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Menggunakan Wallwisher di The iPads dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/menggunakan-wallwisher-di-ipads.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar