Penguin Fun pada iPads

Penguin Fun pada iPads - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Penguin Fun pada iPads, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Penguin Fun pada iPads
link : Penguin Fun pada iPads

Baca juga


Penguin Fun pada iPads

Minggu ini selama melek saya telah mengajar siswa saya tentang strategi berpikir yang berbeda saat membaca. Aku mulai minggu melakukan pelajaran tentang latar belakang pengetahuan. Saya memutuskan untuk model strategi menggunakan buku non fiksi tentang penguin. Saya terus pelajaran hari ini, dengan menggunakan buku yang sama, fokus pada "bagaimana tempat belajar baru" ketika Anda membaca. Saya dimodelkan strategi ini dengan membaca satu halaman pada waktu dan anak-anak dan saya akan mengubah senter pada setiap kali kita belajar sesuatu yang baru. Ada banyak lampu berkedip dan anak-anak mencintai kegiatan! Setelah kami mendapat menguasainya saya membagikan iPads dan kami menggunakan "baru bagi kita" aplikasi yang disebut iBrainstorm. Aplikasi ini terlihat seperti papan gabus dan siswa dapat menempatkan catatan tempel ke papan. Ketika Anda selesai Anda dapat menyimpannya ke kamera roll dan meng-upload ke blog Anda. Pertanyaan favorit saya mahasiswa hari ini adalah, "Dapatkah saya menanamkan ke blog saya?" jadi saya harus sangat berhati-hati untuk tidak mengecewakan mereka! Berikut adalah beberapa contoh dari posting blog mereka menggunakan iBrainstorm:

Jika Anda ingin melihat contoh-contoh lain atau ingin mengomentari setiap blog mahasiswa saya '(yang mereka akan senang tentang) silahkan klik di sini.
Kemudian pada hari itu kami melakukan beberapa seni penguin. Saya mengatakan ini karena saya sangat kagum pada apa yang beberapa mahasiswa saya lakukan ketika mereka menyelesaikan pekerjaan mereka. Aku punya beberapa pelet ampuh siswa bertanya apakah mereka bisa pergi di blog mereka sementara sisa kelas selesai seni mereka, dan tentu saja saya berkata, "Ya!" Saya tidak melihat apa yang mereka lakukan di blog mereka sampai aku pulang malam ini dan tampak lebih blog mereka. Beberapa mahasiswa saya telah mengambil gambar dari proyek seni mereka, membukanya di Skitch, berlabel gambar dan upload ke blog mereka! Saya sangat senang dengan bagaimana kelas saya mengambil alih belajar dan berpikir di luar kotak. Berikut adalah salah satu posting blog yang saya bicarakan:

Saya harus menambahkan komentar bawah untuk gambar karena kurang dari 2 jam kemudian, dia sudah punya komentar dari mahasiswa lain utama dari British Columbia yang ingin tahu bagaimana dia melakukan itu. Saya tidak sabar untuk dia untuk merespon dan mudah-mudahan Jaiden dari SM akan belajar sesuatu yang baru dan ingin mencoba aplikasi Skitch jika ia / dia belum!


Akhirnya selesai sudah artikel Penguin Fun pada iPads

kami berharap semoga artikel Penguin Fun pada iPads ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Penguin Fun pada iPads dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/penguin-fun-pada-ipads.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar