temuan Balance

temuan Balance - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul temuan Balance, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : temuan Balance
link : temuan Balance

Baca juga


temuan Balance

Ini akhirnya liburan musim panas dan ketika saya tidak yakin apa hari minggu itu, saya tahu saya dalam mode musim panas! Suami saya (yang juga seorang guru) dan saya telah off sejak Juli pertama dan kami telah mencoba untuk menempatkan barang-barang sekolah kami di bagian belakang kompor untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan kami dua anak-anak usia dua dan lima. Suami saya dan saya adalah guru bekerja sangat keras dan keduanya memiliki kehadiran online, menulis di blog kami dan menghubungkan melalui twitter selama tahun sekolah. Dengan dua anak kecil, saya selalu berjuang untuk menemukan keseimbangan antara pekerjaan dan rumah.

Aku merasa bersalah selama tahun untuk tidak menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak saya. Selama musim panas, saya merasa bersalah tidak menulis di blog saya atau melanjutkan percakapan saya dan jaringan melalui twitter. Saya telah benar-benar memiliki pesan dari guru-guru lain bertanya-tanya di mana saya dan jika saya baik-baik saja. (Ini adalah posting blog pertama saya di lebih dari satu bulan) Untuk mereka, saya memberitahu ilmu pelet birahi mereka bahwa saya menghabiskan waktu yang berkualitas dengan anak-anak kecil saya dan suami saya. Bagaimana cara menemukan keseimbangan bahagia? Saya bekerja keras ini tahun ajaran lalu dibandingkan tahun lain dari karir saya. Sebagai imbalan atas kerja keras saya, saya memiliki tahun yang paling bermanfaat dan menyenangkan dalam karir saya. Aku punya banyak pengalaman pertama tahun ini.

Murid-murid saya dan saya menggunakan twitter, kami bekerja sama dengan kelas-kelas lain di seluruh dunia melalui Skype dan google hangout. Saya sekarang memiliki PLN menakjubkan yang saya pelajari dari harian, kami mulai dengan nol iPads di kelas kami, dan untuk pertama kalinya, saya menulis proposal iPad dengan guru tim saya dan kami diberikan dua puluh iPads. Pada awal tahun ajaran hampir 40% mahasiswa saya berada di bawah patokan untuk membaca dan pada akhir tahun hanya 2 di kelas saya yang. Saya ingin tahun sekolah lain seperti yang saya punya tahun ini, tapi bagaimana saya melakukannya tanpa kehilangan waktu berharga dengan keluarga saya? Aku tahu ekspresi, tidak bekerja lebih keras, bekerja cerdas. Bagaimana saya bisa bekerja lebih cerdas tahun ini? Saya memiliki lebih banyak hal yang saya ingin mencoba dan belajar tentang menerapkan di kelas saya. Bagaimana Anda menemukan keseimbangan dengan pekerjaan dan keluarga?


Akhirnya selesai sudah artikel temuan Balance

kami berharap semoga artikel temuan Balance ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel temuan Balance dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/temuan-balance.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar