Menggunakan iDiary untuk App Anak Sebagai Berpikir Buku

Menggunakan iDiary untuk App Anak Sebagai Berpikir Buku - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Menggunakan iDiary untuk App Anak Sebagai Berpikir Buku, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Menggunakan iDiary untuk App Anak Sebagai Berpikir Buku
link : Menggunakan iDiary untuk App Anak Sebagai Berpikir Buku

Baca juga


Menggunakan iDiary untuk App Anak Sebagai Berpikir Buku

Kelas saya, untuk sebagian besar adalah paperless. Murid-murid saya tidak memiliki notebook, atau pengikat, atau folder yang berisi jumlah berlebihan kertas yang akan berakhir di recycle bin segera setelah mereka mampu membawa pulang. Siswa saya duduk di meja, namun, mereka jarang menggunakan dalam diri mereka. Murid-murid saya semua memiliki kotak buku yang berisi buku-buku mereka saat membaca dan folder lokakarya penulis yang berisi beberapa potong menulis mereka sedang bekerja pada. Untuk sebagian besar, karya siswa disimpan pada iPads kami menggunakan Dropbox, Kidblogs dan Youtube.

Saya ingin menawarkan siswa saya cara untuk berbagi mereka pikiran, perasaan, pertanyaan, dan masalah. Saya juga ingin mendorong siswa saya untuk mengungkapkan pikiran mereka tentang apa yang terjadi di dalam kelas dan di rumah. Saya ingin ilmu pelet mereka memiliki pilihan untuk menjaga pribadi pekerjaan mereka dari teman sekelas mereka. Saya ingin mereka belajar bahwa tidak semua yang mereka tulis atau dihasilkan ditujukan untuk pemirsa.

Notebook adalah ide bagus, namun, kami memiliki 20 iPads dan akan pemerintahan saya untuk meminta uang untuk notebook itu bukan sesuatu yang saya ingin meminta. Aku mencari app store dan meminta PLN saya untuk saran untuk "jenis buku harian aplikasi." Saya membeli beberapa untuk mencoba dan terkejut dengan iDiary for Kids app.

Aplikasi ini memungkinkan siswa untuk menulis entri pribadi, meng-upload foto dan menggambar. Jurnal yang dilindungi password dan Anda dapat memiliki beberapa pengguna pada aplikasi yang sama. Ketika Anda pertama kali membuka aplikasi siswa mengisi nama mereka, password, email (kami tidak menambahkan email) dan Judul buku mereka. Mereka bisa memilih mereka warna cover, gambar dan warna teks.



Setelah siswa telah mengisi halaman preferensi dan menyimpannya, mereka bisa masuk aplikasi, dan memilih buku yang mereka ingin bekerja di (jika Anda memiliki lebih dari satu siswa menggunakan iPad atau siswa memiliki lebih dari 1 buku Anda dapat memiliki beberapa buku di halaman ini).



Siswa memilih buku mereka dan memasuki password mereka. Buku ini terbuka untuk tanggal dan siswa memiliki pilihan untuk menulis, menggambar, atau meng-upload foto ke buku mereka.


















Sebuah tambahan yang bagus untuk aplikasi ini adalah ketika siswa mulai mengetik, buku otomatis memasuki cap waktu untuk halaman di kolom.



Bagaimana saya memperkenalkan buku ini untuk murid-murid saya, Anda bertanya? Saya membaca fantastis posting blog ini dengan Rolan Lee, di mana ia menjelaskan bagaimana ia menggabungkan buku pemikiran ke dalam program dan ia diposting gambar ini:


Sumber: http://spicylearning.wordpress.com


Saya mengambil ide dan mulai pemodelan untuk siswa saya cara yang berbeda untuk menggunakan buku pemikiran mereka. Buku pemikiran mereka kini telah menjadi segalanya buku mereka! Mereka doodle, mereka menimbulkan pertanyaan dan jawaban, mereka sketsa apa yang mereka bayangkan ketika saya membaca untuk mereka, dan mereka menggunakannya sebagai jurnal dan mengambil gambar dari pekerjaan mereka. Beberapa mahasiswa saya telah mengambil screenshot dari hal-hal yang mereka ingin berbagi dengan orang lain dan posting mereka ke blog mereka. Mereka suka bahwa mereka sekarang memiliki pilihan untuk berbagi atau menyimpannya untuk diri mereka sendiri karena mereka bekerja melalui proses pemikiran mereka. Salah satu saya kelas 1 siswa mengatakan kepada saya hari ini, "Mrs. Wideen, buku pemikiran kita seperti blog kita, tapi kita bisa memilih pendengar kita untuk buku-buku pemikiran kita. Ini bisa menjadi teman, guru, dunia jika kita posting di blog kami atau hanya diri kita sendiri. Saya suka bahwa kita memiliki pilihan. "


Akhirnya selesai sudah artikel Menggunakan iDiary untuk App Anak Sebagai Berpikir Buku

kami berharap semoga artikel Menggunakan iDiary untuk App Anak Sebagai Berpikir Buku ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Menggunakan iDiary untuk App Anak Sebagai Berpikir Buku dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/menggunakan-idiary-untuk-app-anak.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar