Stasiun Literasi iPad

Stasiun Literasi iPad - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Stasiun Literasi iPad, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Stasiun Literasi iPad
link : Stasiun Literasi iPad

Baca juga


Stasiun Literasi iPad

Berikut adalah beberapa dari saya stasiun melek iPad siswa saya akan bekerja pada minggu ini:

1. Stasiun Penciptaan Lego



Di stasiun ini, saya telah pra dikemas 4 tas ziplock berbeda 100 Lego setiap. Siswa akan memilih tas lego, dan mengambil selembar perencanaan. Siswa diminta untuk menggambar dan menulis tentang apa yang mereka berencana untuk membuat. (Anak-anak di kelas saya tergila-gila lego jadi saya pikir ini akan menjadi motivator yang baik bagi ilmu pelet mereka.) Siswa kemudian akan membangun penciptaan mereka menggunakan cetak biru mereka. Ketika mereka selesai, mereka akan mengambil gambar dari penciptaan mereka, menambahkannya ke buku kelas yang saya telah dibuat pada Kitab Pencipta App dan menulis ringkasan penciptaan mereka dan bagaimana dibandingkan dengan apa yang telah mereka awalnya direncanakan.










2. Non Fiksi Fitur Buku

Kami telah belajar tentang fitur yang ada di buku non-fiksi. Saya telah menciptakan sebuah buku yang adalah jenis seperti berburu pemulung. Aku telah menempatkan fitur dari buku non fiksi di bagian atas setiap halaman dan mahasiswa perlu mengambil gambar untuk menempatkan dengan judul dan di mana mereka menemukan fitur itu. Berikut adalah contoh dari salah satu halaman:

Saya juga membuat halaman untuk glossary, daftar isi, foto, diagram dan keterangan. Aku menaruh buku itu ke dalam folder dropbox kelas saya dan mereka akan menggunakan Keterangan App untuk membubuhi keterangan dan menempatkan gambar ke dalam buku.

3. Perpustakaan Station

Saya memiliki stasiun di mana siswa dapat membaca dan menggunakan catatan tempel untuk merekam pemikiran mereka atau berlatih strategi membaca kami telah bekerja di dalam kelas atau mungkin ada grafik organizer beberapa menggunakan sementara mereka membaca. Minggu ini, saya menambahkan sekelompok buku lelucon aku memeriksa perpustakaan dan iPad. Saya menambahkan dua hal karena siswa saya gila untuk buku lelucon sekarang dan mereka mulai menulis lelucon mereka sendiri. Kami memilikimrswideensclass akun twitter kelas dan mereka telah meminta saya jika mereka dapat tweet beberapa lelucon mereka telah berbagi dengan kelas. Mereka juga telah merekam sendiri menceritakan lelucon menggunakan berbagai aplikasi pada iPads dan embedding mereka di blog mereka. Aku akan memberi mereka ide-ide untuk stasiun ini, namun, saya yakin mereka akan datang dengan cara yang lebih baik untuk menggabungkan iPad sendiri.

4. Kefasihan Station




Saya berbagi stasiun ini di posting sebelumnya. Saya memiliki murid-murid saya merekam diri mereka sendiri dengan menggunakan Audioboo App. Mereka mendengarkan diri membaca dan mereka menilai diri mereka sendiri menggunakan lembar penilaian diri saya buat. Jika Anda tertarik untuk men-download stasiun ini Anda bisa mendapatkannya di sini.



Bagaimana Anda menggabungkan iPad Anda (s) ke stasiun harian Anda?


Akhirnya selesai sudah artikel Stasiun Literasi iPad

kami berharap semoga artikel Stasiun Literasi iPad ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Stasiun Literasi iPad dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/stasiun-literasi-ipad.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar