Membuat Video Dengan ShowMe App Pada iPads

Membuat Video Dengan ShowMe App Pada iPads - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Membuat Video Dengan ShowMe App Pada iPads, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Membuat Video Dengan ShowMe App Pada iPads
link : Membuat Video Dengan ShowMe App Pada iPads

Baca juga


Membuat Video Dengan ShowMe App Pada iPads

Hari ini kita membaca "Splat The Cat Kembali ke Sekolah, Splat!" Buku ini sangat bagus untuk memperkenalkan atau melakukan tinjauan singkat dari berima, karena kucing dan Splat adalah dalam judul. Saya melakukan review dari keluarga kata "di" dengan murid-murid saya. Siswa kemudian bermitra dan diminta untuk memilih keluarga kata dan membuat video untuk mengajar siswa yang lebih muda apa keluarga kata adalah. Setiap pasangan siswa diberi iPad dan saya memberi mereka tutorial singkat tentang cara menggunakan aplikasi ShowMe karena saya memiliki 8 mahasiswa baru yang tidak di kelas saya tahun lalu.

Siswa pergi untuk bekerja dan melakukan pekerjaan yang benar-benar baik untuk itu menjadi kali pertama mereka dengan aplikasi ShowMe tahun ini. Berikut adalah ilmu pelet jarak jauh salah satu video yang telah dibuat: Langkah berikutnya adalah untuk meng-upload video siswa ke Kidblogs mereka karena saya ingin menggunakan blog mereka sebagai portofolio digital tahun ini.


Akhirnya selesai sudah artikel Membuat Video Dengan ShowMe App Pada iPads

kami berharap semoga artikel Membuat Video Dengan ShowMe App Pada iPads ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Membuat Video Dengan ShowMe App Pada iPads dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/membuat-video-dengan-showme-app-pada.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar