Menggunakan TodaysMeet Selama Literasi

Menggunakan TodaysMeet Selama Literasi - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Menggunakan TodaysMeet Selama Literasi, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Menggunakan TodaysMeet Selama Literasi
link : Menggunakan TodaysMeet Selama Literasi

Baca juga


Menggunakan TodaysMeet Selama Literasi

Minggu terakhir ini, kami menyambut Awal Tahun Guru, Wakil Kepala Sekolah kami, dan guru kelas 1 kami di untuk melihat bagaimana kita menggabungkan iPads dan teknologi ke dalam kelas kami. Kami menunjukkan tamu kami bagaimana kita menggunakan sebuah situs web disebut TodaysMeet. Website ini mendorong ruang untuk menggunakan live streaming untuk membuat komentar dan mengajukan pertanyaan (Semacam Twitter, tetapi swasta). Saya telah menggunakan ini di PD profesional sebelum dan aku tahu bahwa murid-murid saya akan senang untuk mencobanya. Saya membuat sebuah ruangan (memberi nama dan memilih untuk menjaga ruang terbuka untuk 1 bulan) dan kemudian menciptakan sebuah QR code dengan alamat web sehingga siswa saya dengan cepat bisa memindai menggunakan iPads mereka dan itu akan membawa mereka ke situs.

Kami telah bekerja untuk membuat hubungan yang bermakna beberapa hari terakhir di kelas jadi saya meminta siswa untuk membuat teks untuk koneksi diri sementara aku membaca kisah Koala Lou. Tamu-tamu kami kagum pada keterlibatan pelajaran ini. Murid-murid saya mengetik tergesa-gesa saat saya membaca Koala Lou. Aku berhenti berkala melalui cerita pelet ampuh untuk membuat koneksi saya sendiri dan untuk memberikan siswa saya waktu untuk menambahkan koneksi mereka. Anda bisa mendengar pin drop di kamar saya selama kegiatan ini. Ketika kami menyimpulkan kegiatan, saya mengatakan kepada mereka kita akan kembali ke hubungan mereka pada hari berikutnya untuk mencari tahu mana jenis koneksi membantu kami paling.

Murid-murid saya tidak sabar untuk menindaklanjuti pada hari berikutnya. Saya juga telah menggunakan TodaysMeet untuk mendorong prediksi, peta dan menyimpulkan. Sementara saya baca kita saat membacakan (Flat Stanley) siswa didorong untuk membaca tanggapan lain di todays bertemu dan mengambil percakapan dari buku yang lebih dalam. Anak-anak mulai berkolaborasi untuk menyimpulkan jawaban, memecahkan masalah dan membangun makna. Saya senang mendengar, murid-murid saya bertanya, "Dapatkah kita menggunakan TodaysMeet hari saat Anda membaca kepada kami?" Apakah Anda pernah menggunakan TodaysMeet? Saya akan senang mendengar bagaimana Anda memasukkan ke dalam kelas Anda.


Akhirnya selesai sudah artikel Menggunakan TodaysMeet Selama Literasi

kami berharap semoga artikel Menggunakan TodaysMeet Selama Literasi ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Menggunakan TodaysMeet Selama Literasi dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/menggunakan-todaysmeet-selama-literasi.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar