Selamat tinggal Lembar kerja, Hello Konten Penciptaan

Selamat tinggal Lembar kerja, Hello Konten Penciptaan - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Selamat tinggal Lembar kerja, Hello Konten Penciptaan, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Selamat tinggal Lembar kerja, Hello Konten Penciptaan
link : Selamat tinggal Lembar kerja, Hello Konten Penciptaan

Baca juga


Selamat tinggal Lembar kerja, Hello Konten Penciptaan

Saya telah memiliki banyak permintaan akhir-akhir ini untuk ide-ide lebih lanjut tentang cara untuk menggabungkan iPads dalam matematika. Saya ingin berbagi salah satu cara mudah untuk mengambil informasi dari lembar kerja matematika dan mengubahnya menjadi suatu kegiatan menciptakan menarik dan konten. Lembar Kerja yang Transformasi Saya menggunakan ide-ide dari lembar kerja ini dan memutuskan untuk mengisi Baggies ziplock dengan tombol untuk setiap dua siswa. Saya menulis harapan pada secarik kertas grafik, model apa yang saya ingin mereka lakukan menggunakan Apple TV, iPad dan aplikasi pembuatan konten pilihan mereka. Berikut adalah gambar dari arah saya diposting untuk siswa:

 Hasil Mahasiswa tertentu memilih untuk menggunakan aplikasi, Jelaskan Semuanya menunjukkan pembelajaran mereka. Contoh 2 ilmu pelet   Transformasi Aku punya satu mahasiswa saya menyortir ember domino untuk memilih semua ganda. Saya menempatkan mereka di lantai infront dari anak-anak dan meminta mereka apa yang mereka katakan. Kami berbicara tentang fakta-fakta ganda dan bagaimana mereka strategi Selain. Saya kemudian dimodelkan menggunakan Apple TV bagaimana menggunakan Superhero HD App untuk membuat video untuk menggambarkan fakta ganda yang berbeda. Lalu aku membiarkan mereka lepas. Hasil Video ini dibuat menggunakan Superhero HD App Ini hanya dua contoh sederhana bagaimana untuk bergerak di luar setengah delapan dan sebelas lembar kertas dan memberikan siswa pilihan tentang bagaimana mereka ingin membuat dan berbagi pembelajaran mereka.


Akhirnya selesai sudah artikel Selamat tinggal Lembar kerja, Hello Konten Penciptaan

kami berharap semoga artikel Selamat tinggal Lembar kerja, Hello Konten Penciptaan ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Selamat tinggal Lembar kerja, Hello Konten Penciptaan dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/selamat-tinggal-lembar-kerja-hello.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar