Dari 1 iPad untuk 20 iPads dan Cara Telah Berubah Kelas saya

Dari 1 iPad untuk 20 iPads dan Cara Telah Berubah Kelas saya - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Dari 1 iPad untuk 20 iPads dan Cara Telah Berubah Kelas saya, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Dari 1 iPad untuk 20 iPads dan Cara Telah Berubah Kelas saya
link : Dari 1 iPad untuk 20 iPads dan Cara Telah Berubah Kelas saya

Baca juga


Dari 1 iPad untuk 20 iPads dan Cara Telah Berubah Kelas saya

Saya tertantang untuk meningkatkan siswa kosakata dan penglihatan pengakuan kata-kata saya dengan satu iPad pada musim gugur 2011. siswa saya yang luar biasa sukses dan kami hanya menggunakan 4 aplikasi bangunan keterampilan. Sukses kecil ini berkembang menjadi sebuah proposal tertulis untuk 20 iPads lebih, MacBook dan iPad keranjang. Proposal kami terpenuhi dan kami menerima semua teknologi Mei 2012. bangunan Keterampilan telah berkembang menjadi bangunan pengetahuan melalui penggunaan aplikasi di iPad yang memanfaatkan kekuatan penciptaan, komunikasi, kolaborasi dan motivasi.  Pendekatan multidisiplin saya dalam penggunaan iPads telah menyebabkan demonstrasi pertumbuhan siswa dalam Literasi, di Matematika, dan Digital Literacy.

Penggunaan aplikasi seperti Show Me, Menggambar dan Katakan, iMovie, dan Jelaskan Semuanya telah pencipta konten kami. Mahasiswa diarahkan blogging, Youtube dan Twitter telah kampanye pemasaran kami di mana kami telah merayakan pembelajaran kami secara global.  Saya sangat gembira tentang hasil yang saya telah melihat pelet ampuh dan pengetahuan yang saya peroleh. Dari 21 siswa, saya memiliki 10 siswa setidaknya satu tahun di atas tingkat membaca mereka untuk usia mereka, 7 siswa membaca pada tingkat kelas dan 4 yang baik dalam perjalanan mereka. Siswa di kelas saya sangat bersemangat untuk menulis karena mereka sekarang memiliki kegembiraan penonton otentik. Murid-murid saya pertanyaan favorit adalah, Bisakah kita menanamkan ini ke blog kami ketika kami selesai?

Ya! Saya kelas satu siswa benar-benar mengatakan menanamkan! Kami terus mencari aplikasi yang berbeda digunakan untuk mempublikasikan tulisan mereka. Kami telah menggunakan Scribblepress, Book Creator, Buddy Book, Jelaskan Everthing, iMovie, LittleBirdTales, PuppetPals, Kidblog dan Toontastic untuk mempublikasikan tulisan mereka. Dapatkah Anda membayangkan memiliki pilihan ini sebagai mahasiswa? Pada awal tahun, saya memiliki banyak penulis enggan, sekarang, mahasiswa saya sangat antusias untuk menulis dan selalu meminta lebih banyak waktu untuk menyelesaikan tulisan mereka.  Menggabungkan iPads ke stasiun matematika mereka telah menyediakan mereka dengan visualisasi dan manipulasi alat penting yang mengurangi kecemasan dan meningkatkan keterlibatan. Siswa menunjukkan pembelajaran mereka dengan menjawab soal matematika dengan menggunakan aplikasi pembuatan konten. Ini catatan aplikasi solusi pemecahan masalah, dan dibagi dengan rekan-rekan untuk analisis dan pertumbuhan.

Murid-murid saya mendapatkan keuntungan dari belajar dari rekan-rekan lebih dari ketika saya mengajar. Selama pelajaran matematika saya, siswa secara aktif menggunakan aplikasi dan menampilkan strategi matematika mereka menggunakan Apple TV. Hal ini juga membantu saya memberikan umpan balik instan untuk murid-murid saya. Saya bertindak sebagai fasilitator dan pemimpin mereka.  Selain manfaat mahasiswa saya telah mendapatkan, saya telah diberikan manfaat tambahan untuk diri saya sendiri sebagai seorang pendidik. Saya telah menemukan aplikasi untuk iPad (Evernote, Audio Boo) yang telah mampu meningkatkan penilaian dan evaluasi siswa saya di tingkat yang sama sekali baru. Sekarang termasuk dalam catatan anekdot saya adalah foto-foto karya siswa, rekaman audio siswa membaca dan video presentasi mahasiswa.

Alat-alat ini memungkinkan siswa saya untuk berhenti, mundur dan memutar ulang pembelajaran mereka dalam rangka untuk mengidentifikasi kesalahan dan mengomentari pekerjaan mereka, dan bagi saya untuk dapat memberikan umpan balik yang otentik. Banyak dari apa yang didokumentasikan dibagi melalui siswa blog dan orang tua kemudian berpartisipasi dalam perayaan keberhasilan belajar.  Apa yang dimulai sebagai keberhasilan membuat pekerjaan kelas satu iPad telah berubah kelas saya untuk pengetahuan lingkungan gedung tempat anak usia 6 dan 7 tahun saya bertanggung jawab atas pembelajaran mereka sendiri.


Akhirnya selesai sudah artikel Dari 1 iPad untuk 20 iPads dan Cara Telah Berubah Kelas saya

kami berharap semoga artikel Dari 1 iPad untuk 20 iPads dan Cara Telah Berubah Kelas saya ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Dari 1 iPad untuk 20 iPads dan Cara Telah Berubah Kelas saya dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/dari-1-ipad-untuk-20-ipads-dan-cara.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar