Menggunakan QR Codes Dengan Kelas 1 Siswa

Menggunakan QR Codes Dengan Kelas 1 Siswa - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Menggunakan QR Codes Dengan Kelas 1 Siswa, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Menggunakan QR Codes Dengan Kelas 1 Siswa
link : Menggunakan QR Codes Dengan Kelas 1 Siswa

Baca juga


Menggunakan QR Codes Dengan Kelas 1 Siswa

Kami telah menggunakan kode QR di stasiun matematika kami untuk beberapa waktu. Saya selalu menggunakan stasiun matematika QR yang sudah dibuat. Jika Anda ingin mencoba kode QR di dalam kelas, cobalah www.teacherspayteachers.com. Cukup ketik kode QR dan beberapa akan muncul yang dapat Anda download. Anda akan membutuhkan perangkat untuk memindai kode dengan. Kami menggunakan Qrafter QR aplikasi pembaca kode gratis untuk iPad. Saya kelas 1 siswa senang ketika saya menyembunyikan kode QR di sekitar ruangan dan mereka harus menemukan mereka. Kami telah menggunakan kode QR untuk penambahan, pengurangan dan kata masalah. Saya ingin mencoba membuat sendiri QR stasiun kode keaksaraan saya. Murid-murid saya memiliki Membaca dan Menulis stasiun Room setiap minggu selama keaksaraan.

Kami telah belajar tentang serangga yang beberapa minggu terakhir jadi saya ingin menggunakan stasiun ini untuk bertanya tentang serangga dan bagi mereka untuk merekam jawaban mereka. Pertama, saya mencari di internet gratis QR code pencipta. Ada banyak di luar sana untuk memilih dari. Kedua, saya pikir dari 10 pertanyaan ilmu pelet birahi untuk siswa untuk menjawab dengan memindai kode QR tersembunyi di suatu tempat di dalam kelas (itu selalu lebih menyenangkan ketika Anda harus menemukan kode). Aku bertanya pertanyaan-pertanyaan seperti, "Berapa banyak bagian tubuh yang serangga memiliki?" dan "Nama serangga yang karnivora."

Berikutnya, saya dicetak kode yang saya buat. Kemudian, saya membuat lembar rekaman bagi para siswa untuk mencetak jawaban mereka. Terakhir, saya menyembunyikan kode di sekitar ruangan untuk siswa untuk menemukan. Aku bahkan menciptakan tambahan QR code for ketika mereka menyelesaikan stasiun. Mereka mampu memindai kode akhir untuk mengetahui bahwa mereka dapat memainkan salah satu aplikasi serangga kita download di iPad. Saya sangat terkejut betapa mudahnya adalah untuk membuat. Saya mendorong Anda untuk mencobanya di kelas Anda, dan jika Anda memiliki, tolong beritahu saya bagaimana Anda menggunakannya. Saya selalu mencari ide-ide baru! Mahasiswa Lembar Rekaman Pertama 4 Kode QR saya buat.


Akhirnya selesai sudah artikel Menggunakan QR Codes Dengan Kelas 1 Siswa

kami berharap semoga artikel Menggunakan QR Codes Dengan Kelas 1 Siswa ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Menggunakan QR Codes Dengan Kelas 1 Siswa dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/menggunakan-qr-codes-dengan-kelas-1.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar