Menggunakan iPads Selama Stasiun Matematika

Menggunakan iPads Selama Stasiun Matematika - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Menggunakan iPads Selama Stasiun Matematika, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Menggunakan iPads Selama Stasiun Matematika
link : Menggunakan iPads Selama Stasiun Matematika

Baca juga


Menggunakan iPads Selama Stasiun Matematika

Saya terus mencoba untuk memikirkan cara-cara untuk menggunakan iPads dalam memproduksi atau penciptaan mahasiswa cara, daripada "memungkinkan memainkan game" macam cara. Saya juga mencoba untuk menjadi seperti paperless mungkin tahun ini, sehingga menggunakan iPads adalah menang, menang situasi. Saya berbagi 20 iPads dengan guru lain sehingga dalam semua kejujuran, saya hanya memiliki 10 selama matematika dan saya biasanya menggunakan 4 dengan kelompok-kelompok matematika saya dipandu, yang membuat saya 6 untuk stasiun matematika. Murid-murid saya yang bermitra dan melakukan 2 stasiun sehari. Saya memiliki 10 stasiun yang saya mengubah setiap 2 minggu. Saya mencoba untuk menghubungkan stasiun matematika saya untuk apa yang kita sedang belajar tentang dan review dari hal-hal yang telah kita pelajari. Berikut adalah beberapa stasiun matematika kita menggunakan minggu ini dan link untuk Anda download petunjuk jika Anda inginkan.

iPad Domino Mengukur Station Matematika

Siswa akan diberikan domino, "I Can Card" dan 2 iPads (satu untuk setiap siswa) di ember mereka Station Math. Siswa akan diminta untuk mengukur tiga buku yang berbeda di kelas dengan domino mereka. Tugas kedua adalah untuk membuka ilmu pelet jarak jauh "Jelaskan Semuanya" app, mengambil gambar dari pengukuran mereka dan menjelaskan pemikiran mereka menggunakan setidaknya tiga kata dari kotak kata dalam video mereka. Jika Anda tertarik untuk men-download kartu tugas yang saya buat, silahkan download di sini.

iPad Pemecahan Masalah Station


Siswa akan diberikan "I Can Card" dan 2 iPads (satu untuk setiap siswa) di ember mereka Station Math. Siswa akan diarahkan untuk mengklik "Youtube" ikon pada iPads mereka. Siswa akan diarahkan ke pembacaan "The Tidur siang House". Berikut adalah link. Siswa kemudian akan membuka "Jelaskan Semuanya" app dan akan menjawab soal matematika dengan menggunakan gambar, angka dan kata-kata. Jika Anda tertarik untuk men-download kartu tugas yang saya buat, silahkan download di sini.
Sebuah tip organisasi: Saya telah menciptakan sebuah folder pada iPads berlabel, "Stasiun Matematika" yang cara siswa tahu persis di mana mereka menemukan aplikasi yang mereka butuhkan. Berikut adalah screenshot untuk stasiun ini matematika tertentu:





Dipandu Math Grup Dengan Guru


Selama matematika dibimbing, siswa mengerjakan memberitahu waktu untuk jam di kelas 1 dan seperempat jam di kelas 2. Saya telah meng-upload gambar jam tatap account dropbox mereka sehingga saya kita dapat bekerja pada ini dengan mereka. Saya akan memiliki siswa menggambar tangan di muka waktu tertentu dan mencatat waktu, ketika merekam diri dengan baik "ShowMe" app atau "Jelaskan Semuanya" app. Sementara siswa melakukan ini saya mengambil catatan di Evernote untuk alasan penilaian pada iPad atau komputer saya.




Saya memiliki stasiun iPad lain yang melibatkan anak-anak saya yang tersisa Halloween permen dan mengikat dalam bentuk google dan grafik. Saya masih bekerja di luar rincian. (Stasiun Math New mulai Kamis pekan ini.) Saya akan posting gambar dan stasiun terakhir ini minggu depan. Saya senang untuk mengatakan bahwa semua stasiun matematika saya yang lain putaran ini tidak melibatkan kertas kecuali untuk arah laminasi dan kegiatan dilaminasi saya buat. Tidak ada kertas untuk dikirim ke rumah! Siswa akan mengambil gambar atau video dari pekerjaan mereka dan meng-upload karya mereka ke blog mereka untuk berbagi dengan teman dan keluarga.
Apakah Anda melakukan stasiun matematika tahun ini atau apakah Anda memiliki stasiun matematika iPad? Saya akan senang mendengar apa yang Anda lakukan di kelas Anda!


Akhirnya selesai sudah artikel Menggunakan iPads Selama Stasiun Matematika

kami berharap semoga artikel Menggunakan iPads Selama Stasiun Matematika ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Menggunakan iPads Selama Stasiun Matematika dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/menggunakan-ipads-selama-stasiun.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar