Cara Untuk Gunakan Thinglink.com Dalam Kelas Anda

Cara Untuk Gunakan Thinglink.com Dalam Kelas Anda - Selamat datang diblog kami yang membahas seputar informasi Teknologi, pada artikel yang anda baca kali ini berjudul Cara Untuk Gunakan Thinglink.com Dalam Kelas Anda, Saya mencoba untuk menuliskan artikel ini secara lengkap dan mudah di pahami. Semoga yang kami posting ini dapat menambah ilmu pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda.

Judul : Cara Untuk Gunakan Thinglink.com Dalam Kelas Anda
link : Cara Untuk Gunakan Thinglink.com Dalam Kelas Anda

Baca juga


Cara Untuk Gunakan Thinglink.com Dalam Kelas Anda

Thinglink dapat membuat gambar Anda menjadi hidup dengan musik, video, teks dan gambar. Yang harus Anda lakukan adalah meng-upload gambar pilihan Anda dan mulai menambah gambar Anda untuk membuat mereka interaktif. Saya pikir ini adalah ide yang bagus dan ingin menemukan cara untuk memasukkan ke dalam kelas saya dan blog. Anda juga dapat berbagi foto Anda dengan orang-orang di Facebook, Twitter, Email, dan dapat menanamkan gambar selesai Anda ke blog Anda. Bagian yang terbaik .... itu adalah super mudah digunakan! Berikut adalah beberapa ide tentang bagaimana untuk menggunakannya di kelas Anda 1.

Buat Gambar Interaktif Kerja Siswa Anda Untuk gambar pertama, saya mengambil beberapa gambar dari murid-murid saya dan menciptakan satu gambar di Photovisi. Saya kemudian upload gambar ke ThingLink dan menambahkan link ilmu pelet mahasiswa saya dari buku non fiksi mereka untuk foto-foto mereka.  2. Membuat Thinglink Tentang Unit Kajian atau Gunakan sebagai Kurikulum Launcher Berikut adalah salah satu yang dapat Anda gunakan untuk Hari Bumi. 3.

Mendapatkan Tahu Anda Kegiatan Mintalah siswa Anda mengambil gambar dari diri mereka sendiri atau mereka menarik diri jika Anda akan menempatkan ini di blog mereka. (Ya, Anda dapat menggunakan website ini di iPad). Kemudian telah siswa Anda menambahkan teks tentang diri mereka sendiri, suka dan tidak suka, link ke lagu favorit mereka, atau buku, dll saya membuat satu tentang diriku untuk contoh: Ada begitu banyak cara lain untuk memasukkan ini ke dalam kelas Anda. Saya akan senang mendengar ide-ide Anda pada Thinglink.


Akhirnya selesai sudah artikel Cara Untuk Gunakan Thinglink.com Dalam Kelas Anda

kami berharap semoga artikel Cara Untuk Gunakan Thinglink.com Dalam Kelas Anda ini, mudah-mudahan bisa menjadi penambah wawasan kita seputar informasi teknologi terkini. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membaca artikel Cara Untuk Gunakan Thinglink.com Dalam Kelas Anda dengan alamat link http://teknologimiau.blogspot.com/2015/11/cara-untuk-gunakan-thinglinkcom-dalam.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar